Game Online Untuk Laptop

9 Rekomendasi Game Online Untuk Laptop Paling Laris

Laptop memiliki kelebihan dibandingkan dengan Pc komputer pabrikan lain di kisaran harga yang sama. Keunggulan lain dari Laptop adalah kekuatannya dalam melibas banyak game, termasuk berapa Rekomendasi Game Online Untuk Laptop berikut ini

Game Online Untuk Laptop

Ya, tergantung jenis spesifikasinya. Ada laptop khusus gaming atau laptop biasa, yang terpenting adalah RAM dan prosesor yang mendukungnya. Ini akan sangat menenangkan kita saat kita bermain online. Di bawah ini beberapa rekomendasi game online untuk Laptop yang bisa kamu coba download dan mainkan di Laptop kesayangan kamu.

9 Rekomendasi Game Online Untuk Laptop Paling Laris

1. Game Online Rocket League

Rekomendasi pertama Game Online Untuk Laptop berasal dari platform Steam. Game ini sendiri mengusung tema balap mobil yang dipadukan dengan kejuaraan sepak bola.

Pengguna akan merasakan pengalaman baru berupa game online yang dapat mengkustomisasi mobil untuk dapat menggunakan banyak skill dalam pertempuran. Pengguna juga dapat meningkatkan level dan peringkat mereka saat mereka menang di setiap pertandingan.

Game ini juga memiliki keunikan lain berupa karakter yang dapat diupgrade oleh pengguna untuk meningkatkan peluang menang dalam pertempuran. Selain itu, ada juga kontes online yang akan mengundang pengguna level tertentu untuk dapat berpartisipasi dalam kontes internasional.

2. Game Online Among Us

Game ini menjadi sangat populer sejak tahun lalu karena memiliki konsep yang mirip dengan game Werewolf klasik namun dengan latar belakang tiga dimensi. Pengguna akan memainkan karakter yang bertugas memperbaiki peralatan dari pesawat luar angkasa.

Seorang pengkhianat akan ditempatkan di antara para pemain yang akan mengganggu tugas para pemain lain. Nah, tugas pengguna harus mencari tahu siapa pengkhianat di antara para pemain dan juga untuk menyelesaikan masalah dengan pesawat.

Pengguna akan dianggap sebagai pemenang jika berhasil menemukan pengkhianat. Sedangkan ketika pengguna mendapat giliran sebagai pengkhianat, pengguna akan dianggap kalah jika berhasil menyingkirkan pemain lain yang telah diberi tugas menjadi teknisi.

3. Game online Apex Legends

Bagi para pengguna Laptop yang ingin merasakan sensasi pertarungan dengan para gamer dari seluruh dunia. Jadi pengguna harus mencoba Game Online Untuk Laptop bernama Apex Legends.

Game ini sendiri bertemakan 8-10 tim yang berbeda, dengan tim yang terdiri dari 3 orang dan 3 skill yang berbeda. Yang unik dari game ini adalah setiap karakter yang dipilih oleh pengguna memiliki sejumlah fungsi dan tugas.

Pengguna dapat memainkan karakter pendukung untuk menghadapi rekan satu tim atau porter yang dapat melangkah maju untuk mengalahkan musuh. Pengguna juga dapat mengumpulkan banyak senjata, membuat kemenangan lebih mudah diraih.

4. Game Online Fortnite

Ketika pengguna ingin memainkan game survival dengan karakter yang unik dan keren, pengguna dapat memainkan Fortnite dengan pemain lain untuk membentuk tim beranggotakan 4. Game ini sendiri mengharuskan pengguna untuk bertahan sebagai pemain terakhir yang memenangkan permainan.

Game ini menjadi sangat populer di seluruh dunia karena konsepnya yang sangat dekat dengan kompetisi. Pengguna harus dapat menghabisi pemain lain dengan senjata yang berbeda di dalam game dan pengguna harus menemukannya saat mereka menjelajahi dunia game.

Ketika pengguna selesai bermain, pengguna akan menerima sejumlah EXP untuk meningkatkan level pengguna. Level ini akan diubah menjadi alur cerita untuk mempertemukan pengguna dengan pemain lain yang memiliki pengalaman serupa.

5. Game online DOTA 2

Oleh karena itu, rekomendasi Game Online Untuk Laptop datang dari game online bertema MOBA yang sudah berusia di atas 15 tahun. Game ini sendiri memiliki gelar kompetisi paling bergengsi dengan nilai $ 40 juta untuk diperebutkan dan akan terus bertambah setiap tahun.

Pengguna dapat memainkan 1 dari ratusan karakter yang tersedia secara gratis. Tugas pengguna adalah memenangkan permainan dengan menghancurkan bangunan lawan dalam jangka waktu untuk setiap permainan rata-rata antara 30 menit dan 1 jam.

Setelah menyelesaikan satu tujuan demi satu, pengguna dapat membeli item dengan emas yang diperoleh dari pertanian. Emas berguna untuk membeli barang yang berbeda dengan kegunaan yang berbeda.

6. Game online World Of Tanks

Tema dari game ini adalah game strategi, dan juga kekuatan masing-masing tanker untuk memenangkan permainan dengan menghancurkan kendaraan lawan. Pengguna dapat memainkan pertandingan dengan mengatur kendaraan untuk melawan pemain lain.

Hebatnya lagi, game ini juga menawarkan persaingan bagi pengguna yang telah mencapai tahap permainan tertentu. Kompetisi internasional akan menyatukan pengguna dari berbagai negara untuk memenangkan pertempuran demi pertempuran.

Pengguna dapat meningkatkan dan menyesuaikan kapal tanker mereka. Pengguna juga dapat naik level untuk menghadapi musuh yang sama atau serupa.

7. Game online Dota Underlord

Bagi pengguna Laptop yang menyukai Trading Card Game yang juga dikenal dengan jenis game TCG dengan konsep karakter game DOTA 2, pengguna harus mencoba game TCG ini.

Ini memiliki banyak karakter dengan kemampuan berbeda dan strategi berbeda untuk setiap pahlawan yang dipanggil pengguna di papan permainan. Ini mengharuskan pengguna untuk menang dengan strategi yang berbeda di setiap pertandingan.

8. Game online League Of Angel

Terakhir, ada game bertema RPG klasik dan pengguna dapat memainkannya langsung dari situs web tanpa harus mengunduhnya terlebih dahulu. Game ini dengan sendirinya menawarkan pengalaman pengguna berupa banyak karakter untuk dimainkan secara bersamaan.

Pengguna bisa memenangkan permainan jika karakter lawan sudah tidak ada lagi di layar permainan dan juga menggunakan HP milik lawan. Rating dapat diperbarui oleh pengguna dengan menaikkan standar dari level setiap karakter yang dimiliki pengguna.

9. Game Growtopia

Game Growtopia adalah game yang sangat, sangat seru. Termasuk game online yang bisa dimainkan di laptop dan Android. Jenis game ini sebenarnya seperti harvest moon, kita bisa berpetualang dengan membangun dunia dan mendapatkan uang dari panen. Ya, seperti seseorang yang menginginkan permainan yang seru. Pengunduhan permainan ini termasuk permainan yang sangat pintar dari para pemain. Kita bisa memilih permainan ini agar kita bisa bersenang-senang dan juga menghasilkan.

Namun, semuanya memiliki proses, semoga Anda dapat menikmati bermain game yang luar biasa ini. Karena sebenarnya cukup menarik untuk memainkan game Growtopia ini.

Ini dia rekomendasi game online Laptop yang paling laris dan populer. Game online lain yang tidak kalah menarik adalah League Of Legend, Legend Of Runeterra bahkan Battle Of Azeroth. Anda dapat mengunduh game terbaik yang telah kami diskusikan dan bagikan sebelumnya. Semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin bermain game di Laptop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *