Aplikasi Jualan Online Terpercaya
okezone

5 Saran Aplikasi Jualan Online Terpercaya Wajib Dicoba

Sistem penjualan dengan metode online seolah telah jadi tren masa saat ini, seluruh penjual berbondong- bondong memasarkan produknya di bermacam marketplace. Marketplace yang digunakan umumnya di sosial media ataupun di suatu aplikasi. Tetapi, mayoritas saat ini cenderung memilah aplikasi jualan online buat menawarkan produknya. Berikut ini sebagian aplikasi yang dapat digunakan buat jualan online.

Aplikasi Jualan Online Terpercaya
okezone

 

5 Saran Aplikasi Jualan Online Terpercaya

1. Aplikasi Shopee

Shopee ialah salah satu aplikasi jualan online yang sangat banyak diminati oleh para penjual buat memasarkan produknya. Apalagi, Shopee jadi platform sangat besar dan sangat banyak diunduh di Play Store. Di dalam aplikasi tersebut terdapat banyak sekali produk yang dipasarkan, dari mulai santapan, perlengkapan rumah tangga, baju, sampai bahan- bahan kecil yang lain.

Shopee pula menawrakan bermacam fitur buat menarik pembeli, mulai dari free ongkir, bonus koin setiap hari, Shopee Pay Later, sampai potongan harga di bermacam produk. Jadi, aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk para penjual yang mau memasarkan produknya melalui sistem online.

2. Aplikasi Tokopedia

Aplikasi berikutnya merupakan Tokopedia, aplikasi ini pula tidak kalah besarnya dengan Shopee. Umumnya di Tokopedia lebih menonjolkan bahan- bahan elektronik yang bermutu dan murah. Aplikasi bercorak hijau tersebut pula kerap menawarkan bermacam promo menarik di tiap harinya.

Apalagi, pengguna pula dapat melaksanakan transaksi top up pulsa, membayar tagihan listrik, membayar tagihan air, sampai membayar BPJS lewat aplikasi tersebut. Menariknya lagi, Tokopedia membagikan penawaran untuk para pembelinya buat membeli benda dengan sistem cicilan.

3. Aplikasi Lazada

Aplikasi yang ketiga merupakan Lazada, aplikasi yang telah berdiri semenjak tahun 2013 ini telah ada di bermacam negeri, mulai dari, Vietnam, Thailand, Singapore, Philipina, dan di Malaysia. Jadi, untuk para penjual ataupun pembeli yang lagi berwisata ke salah satu negeri tersebut masih senantiasa dapat memakai aplikasinya.

Dalam aplikasi Lazada pula menawarkan sistem COD( Cash On Delivery), jadi pembeli dapat membayarkan langsung benda yang dibeli lewat kurir yang telah disediakan. Tidak hanya itu, pembayaran pula dapat lewat minimarket terdekat, transfer dari bank, sampai memakai kartu kredit.

4. Aplikasi TikTok Shop

Baru- baru ini aplikasi video TikTok pula membuat inovasi aplikasi jualan online ialah TikTok Shop. Jadi, para pengguna pula dapat berbelanja sembari menyaksikan video konten di dalam aplikasi tersebut. Pengguna tidak butuh lagi mengunduh aplikasi lain maupun berpindah website, sebab dapat berbelanja di dalam satu aplikasi.

Metode pemesanannya juga sangat gampang sekali, sebab di dalam aplikasi TikTok telah terdapat fitur yang bergambar suatu tas bercorak kuning yang mengarah langsung ke tempat pemesanan. Buat pembayarannya juga dapat lewat Gopay, Ovo, Dana, sampai di Alfamart terdekat. Menariknya lagi penjual dapat menawarkan langsung produknya di live streaming serta pembeli juga dapat langsung membelinya.

5. Aplikasi Zalora

Untuk yang menggemari dunia mode tentu hendak sangat sesuai dengan aplikasi satu ini. Alasannya, aplikasi ini lebih memfokuskan pada produk mode semacam, baju, pernak- pernik baju, sampai kebutuhan mode yang lain. Produk yang ditawarkan juga dari brands yang besar dan ternama, jadi tidak butuh diragukan lagi mutu produknya.

Di dalam aplikasi tersebut pula membagikan layanan pengembalian benda bila tidak cocok dengan yang asli ataupun kurang memuaskan. Pelanggan pula dapat membuat ZNOW. Ialah suatu fitur premium yang dapat digunakan buat layanan ekslusif yang lain.

Jadi, seperti itu 5 aplikasi jualan online yang dapat digunakan buat memasarkan produk maupun membeli produk yang di idamkan. Tiap- tiap apliasi mempunyai fitur dan kelebihan tertentu, jadi memilih aplikasi yang cocok dengan kebutuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *