Aplikasi Recording Audio Komputer Terbaik Dan Populer
appen

5 Aplikasi Recording Audio Komputer Terbaik Dan Populer

Tidak hanya merekam suara memakai hp, nyatanya laptop pula dapat digunakan buat merekam suara, lho. Mutu yang dihasilkan juga tidak kalah jauh dengan merekam memakai hp. Tetapi, supaya dapat melaksanakan perihal tersebut nyatanya wajib didukung oleh sebagian aplikasi recording audio Komputer yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Jangan takut, sebab di masa serba mutahir ini sudah banyak aplikasi yang bisa dimanfaatkan buat merekam suara memakai Komputer. Ingin ketahui apa saja? Ayo, ikuti 5 aplikasi Recording Audio Komputer yang sangat banyak digunakan!

Aplikasi Recording Audio Komputer Terbaik Dan Populer
library.appstate

Berikut 5 Aplikasi Recording Audio Komputer Terbaik Dan Populer

1. Audacity

Aplikasi perekam suara yang lumayan populer ialah Audacity. Tidak cuma digunakan buat merekam suara, aplikasi ini pula berperan buat mengedit hasil rekaman suara. Pengguna dapat melaksanakan penjernihan suara, membesarkan suara, sampai melenyapkan kebisingan yang terjalin pada hasil rekaman.

Audacity ialah aplikasi recording audio Komputer yang lumayan lengkap, sehingga pengguna tidak butuh aplikasi bonus buat mengedit hasil rekaman. Audacity ini dapat dioperasikan pada Windows, MAC OS dan Linux. Kelemahan aplikasi ini ialah kurang pas buat pendatang baru sebab wajib memerlukan waktu buat menekuni aplikasi ini.

2. Free Audio Recorder

Perekam suara Komputer free yang lain ialah Gratis Audio Recorder. Aplikasi ini dapat digunakan buat merekam segala audio dari bermacam berbagai sumber suara, mulai dari radio, tape kaset, apalagi CD player. Suara yang dihasilkan pula tidak kalah jernih serta bisa ditaruh pada format FLAC serta AAC. Aplikasi ini pula menunjang sound card modern, semacam Multi– Channel, Professional serta yang lain. Kelemahannya ialah kurang banyak fitur dalam mengedit suara.

3. GarageBand

GarageBand ini terencana di- desain dengan tampilan simpel buat memudahkan para pengguna dalam merekam suara. Umumnya, aplikasi ini digunakan buat menciptakan podcast serta YouTube video. Fitur dampak yang ada disini pula banyak, antara lain dampak suara piano, chords, gitar dan yang yang lain.

Aplikasi ini sesuai buat pendatang baru sebab tampilannya sangat gampang buat dipelajari. Aplikasi yang sudah dibesarkan oleh Apple ini pula mempunyai kelemahan, ialah pengguna wajib melekat perbaikan audio terlebih dulu ke track yang digunakan. Tidak hanya itu, aplikasi ini cuma bisa digunakan pada sistem Mac OS.

4. Windows Voice Recorder

Tidak cuma digunakan buat merekam suara saja, aplikasi ini pula dapat digunakan buat mengedit, memangkas, meng- highlight sampai memberikan hasil rekaman ke sahabat lain. Dikala pengguna merekam suara, aplikasi ini dapat otomatis menyimpannya tanpa wajib mengklik save. Dimensi aplikasi ini pula sangat kecil, cuma dekat 12 MB pengguna telah dapat mengunduhnya. Tidak hanya di Komputer, aplikasi ini pula dapat diunduh di Tab dan Windows Phone. Kelemahan aplikasi ini ialah tidak terdapatnya upgrade sehingga aplikasi terkesan monoton.

5. WavePad Audio Editor

Aplikasi yang sudah dibesarkan oleh NCH Aplikasi ini, dapat digunakan buat merekam sampai mengedit suara ataupun musik. Dampak rekaman yang ada disini juga lumayan banyak, mulai dari dampak samar sampai gema. Aplikasi ini kerapkali digunakan buat kebutuhan Universitas luar negara. Perihal tersebut bisa dibuktikan oleh riset yang mengemukakan kalau aplikasi ini banyak diunduh oleh Universitas ternama.

Tidak cuma digunakan buat Windows, pastinya aplikasi ini pula didukung oleh sistem Mac OS. Spectral Analysis, Batch Processing serta Audio Restoration ialah 3 fitur yang disediakan aplikasi ini.

Seperti itu 5 aplikasi recording audio Komputer buat dapat digunakan dalam seluruh kepentingan, mulai dari membuat Podcast, YouTube sampai membuat video pembelajaran. Aplikasi tersebut memiliki keunggulannya masing– masing, sehingga pengguna dapat sesuaikan dengan kebutuhan, ya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *