Aplikasi Drama Korea Sub Indo

5 Aplikasi Drama Korea Sub Indo Terbaik 2022

Drama Korea adalah serial paling populer beberapa tahun terakhir. Penggemarnya tidak hanya berasal dari tanah air, tetapi tersebar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Pemirsa yang bukan dari negara asalnya membutuhkan subtitle untuk memahami ceritanya. Oleh karena itu, berikut ini adalah daftar Aplikasi Drama Korea Sub Indo terbaik yang bisa digunakan.

Aplikasi Drama Korea Sub Indo

5 Rekomendasi Aplikasi Drama Korea Sub Indo

1. Viu

Mungkin ini yang sering direkomendasikan sebagai Aplikasi Drama Korea Sub Indo terbaik. Ini karena Viu menawarkan rangkaian drama dan film Asia yang hampir lengkap. Kualitas terjemahannya juga sangat baik sehingga penonton bisa memahami cerita dengan nyaman.

Aplikasi Hongkong ini juga menawarkan berbagai acara hiburan Asia, anime, film bahkan berita hiburan. Hingga saat ini, pelanggan aktifnya diperkirakan mencapai lebih dari 30 juta pengguna per bulan. Untuk menikmati hiburan melalui aplikasi ini, pengguna dapat menontonnya secara online atau mengunduhnya terlebih dahulu. Kualitas gambar juga tersedia dalam banyak pilihan.

2. Netflix

Siapa yang tidak mengenal platform streaming ini. Netflix hadir dengan sejumlah program unggulan yang tidak perlu diragukan lagi. Tidak hanya drama Korea, serial dari berbagai negara dapat diakses secara eksklusif melalui aplikasi ini. Maka tak heran jika popularitasnya terus meningkat.

Bagi pecinta drama dan film korea sangat disarankan untuk mendownload aplikasi ini. Pengguna dapat menikmati berbagai drama dan serial, bahkan yang sedang berlangsung. Untuk mendapatkan semua fitur, disarankan untuk berlangganan premium.

3. IQIYI

Untuk aplikasi film dan streaming film, sepertinya platform asal China ini tidak boleh Anda lewatkan. Sementara yang paling banyak direkomendasikan oleh IQIYI adalah film dan drama dari Negeri Tirai Bambu, ada juga drama dari Korea Selatan.

Contoh seperti drama Reply 1988 to Healer yang populer juga dapat diakses di sini dengan subtitle berkualitas baik. Anime populer yang sedang berlangsung juga disiarkan di IQIYi dan dapat ditonton secara gratis. Namun, IQIYI tetap menawarkan paket premium dengan beberapa keunggulan yang tidak dimiliki versi gratisnya.

4. Vichi

Seperti tiga Aplikasi Drama Korea Sub Indo sebelumnya, Viki tidak hanya menawarkan drama dari Korea Selatan saja, beberapa serial dari negara lain seperti Taiwan, China, Jepang dan Thailand juga masuk dalam checklist di aplikasi ini. Tentunya serial ini sudah tersedia dengan subtitle bahasa Indonesia sehingga lebih mudah untuk dinikmati.

Situs global ini menyediakan teks terjemahan yang dibuat oleh sumber eksternal atau Crowd Sourcing. Dengan cara ini, pertunjukan dapat dinikmati secara luas. Tidak salah jika aplikasi ini masuk dalam daftar rekomendasi platform streaming drama Korea terbaik.

5. dunia KBS

Rekomendasi terakhir sebenarnya adalah stasiun TV negeri Ginseng yang terkenal, KBS World. KBS World kini juga tersedia atas dasar aplikasi yang dapat diunduh secara gratis melalui smartphone. Pertunjukan yang tersedia juga dari genre yang berbeda yang pasti sayang untuk dilewatkan.

Beberapa drama original legendaris KBS World antara lain Full House dan Boys Over Flowers. Meskipun memiliki banyak jenis hiburan berkualitas yang ditawarkan, aplikasi ini cukup sederhana. Dimana ukurannya hanya sekitar 2MB. Tentu saja, ini tidak akan membebani kerja ponsel.

Ini adalah Aplikasi Drama Korea Sub Indo yang paling direkomendasikan. Selain kualitas gambar dan garis waktu, subtitle yang mudah dipahami juga merupakan aspek penting dalam menikmati pertunjukan di luar negeri. Oleh karena itu, memilih platform yang menawarkan subtitle berkualitas sangat berpengaruh dalam memahami alur acara secara keseluruhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *