Aplikasi Perekam Layar Komputer

Aplikasi Perekam Layar Komputer dan Laptop Ringan serta Gratis

Aplikasi perekam layar komputer dan Laptop jadi salah satu aplikasi yang kerap kali terlupakan buat diinstall untuk sebagian besar pengguna pc. Karena itu aplikasi satu ini mempunyai kegunaan yang lumayan berarti.

Pada sebagian peluang misalnya buat membuat video bimbingan, merekam permainan, presentasi, serta keperluan yang lain tentu kalian memerlukan aplikasi perekam layar buat melaksanakan deretan tugas tersebut.

Pada saat ini terdapat banyak Aplikasi Perekam Layar Komputer dan Laptop yang dapat kalian pakai, serta tiap- tiap aplikasi mempunyai kelebihan serta kekurangannya.

Kali ini saya bakal ulas saran aplikasi perekam layar Komputer free serta terbaik yang dapat kalian coba

1. Screenpresso

Screenpresso memiliki 2 tipe aplikasi, ialah fashion premium serta fashion free. Jika kalian gunakan fashion premium hingga kalian hendak menikmati fitur lengkap aplikasi ini.

Tetapi, untuk kalian yang tidak ingin menghasilkan bayaran lebih, lumayan gunakan fashion free saja. Kelebihan aplikasi fashion premium ataupun free merupakan kalian masih senantiasa dapat menikmati pemakaian tanpa terdapatnya watermark.

Tidak hanya itu terdapat fitur share jika kalian mau memberikan hasil rekaman layar ke dalam media sosial. Kemudian pula ada menu sortir, library, serta workspace.

Kelebihan:

  • Tanpa watermark baik premium ataupun free.
  • Terdapat menu share ke media sosial.

Kekurangan:

  • Fitur lengkap ataupun premium wajib berbayar.

2. VideoProc

VideoProc hendak memudahkanmu merekam layar baik di sistem pembedahan Windows ataupun mac tanpa batas durasi video.

Kalian apalagi bisa mengandalkan aplikasi ini dalam kebutuhan buat webinar, meeting online, live streaming, Skype, video YouTube, serta masih banyak lagi.

Terlebih VideoProc sanggup berikan rekaman normal dengan memakan kinerja CPU yang rendah berkat teknologi akselerasi GPU.

Kalian pula bisa secara fleksibel memastikan zona yang bakalan direkam, apakah segala layar ataupun hanya di zona tertentu saja.

Kelebihan:

  • Mutu perekaman video yang normal.
  • Memakan kinerja CPU dengan rendah serta tidak memberatkan.

Kekurangan:

  • Minimnya fitur sehingga pengguna wajib lebih kreatif dalam mengedit video.

3. HitPaw Screen Recorder

Hitpaw Screen Recorder merupakan aplikasi perekam layar yang terbilang ramah pengguna lantaran menunjang interface simpel dan instan yang mempermudah buat digunakan.

Aplikasi ini pula telah dilengkapi bermacam- macam fitur menarik yang bisa kalian manfaatkan dalam bermacam- macam keperluan misalnya semacam presentasi, live meeting, webinar, serta banyak lagi.

Beberapa fitur unggulan yang lain semacam fitur zoom recording di mana kalian bisa memilah merekam totalitas layar ataupun pada bagian screen tertentu saja.

Kelebihan:

  • Kalian dapat membiasakan resolusi rekaman layar cocok dengan kemauan.
  • Bermacam- macam fitur menarik yang ada dalam aplikasi.

Kekurangan:

  • Tipe gratisnya mempunyai watermark.

4. iMyFone Filme Video Editor

Selanjutnya terdapat aplikasi iMyFone Filme Video Editor yang menawarkan kemudahan dalam pengoperasian tiap fitur- fitur yang ditawarkan di dalamnya.

Perihal ini berkat terdapatnya fashion Fast Video Fashion, di mana proses editing diklaim bisa dicoba cuma dengan satu klik saja sebab terdapat bermacam template yang dapat kalian pakai.

Kalian pula bisa memakai aplikasi ini buat merekam layar serta memastikan bagian mana yang hendak buat ditaruh dalam wujud video.

Kelebihan:

  • Ada 3 fashion yang dapat diseleksi buat kemudahan mengedit video.
  • Fashion Advanced Features membolehkan kalian bisa memakai guna multi- layer dalam mencampurkan beberapa video, gambar, sampai audio jadi satu.

Kekurangan:

  • Fitur terbatas buat tipe free.

Begitulah sahabat aplikasi Perekam Layar Komputer dan Laptop yang saya rekomendasikan untuk kalian.Sebelum mencoba alangkah baiknya sahabat sekalian menimbang nimbang dulu aplikasi mana yang cocok buat sahabat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *