Keunggulan Laptop Huawei MateBook 14 Series,Menarik Untuk Disimak

Halo sahabat pecinta laptop kali ini saya akan mengulas keunggulan laptop huawei matebook 14.Laptop Huawei MateBook 14 Series resmi rilis pada Rabu, 8 Desember 2021, Huawei CBG Indonesia resmi merilis dua laptop premium terbarunya, yaitu HUAWEI MateBook 14s dan 14.

Keunggulan Laptop Huawei MateBook 14

Huawei yakin kalau tiap orang perlu perangkat yang dapat diandalkan buat bermacam kegiatan, baik itu bekerja, belajar, ataupun kegiatan yang lain. Seperti itu kenapa lap top berperforma besar sangat diperlukan pada masa saat ini. Dengan memandang tren yang demikian, Huawei memperkenalkan 2 lap top MateBook 14 Series, yang hendak jadi aksesoris perangkatHuawei yang muncul formal di Indonesia.

2 perangkat itu merupakan Huawei MateBok 14s serta Huawei MateBok 14. Keduanya diklaim bisa berikan pengalaman smartoffice yang mumpuni. Sebagaimana karakteristik khas perangkat MateBok, kedua lap top tersebut mencampurkan sebagian faktor menarik. Apa saja itu? Berikut penjelasannya.

Inilah beberapa keunggulan laptop huawei matebook 14,simak penjelasannya:

1. Desain Ringan serta Indah

Keunggulan yang pertama dari Laptop Huawei MateBok 14 adalah Desainnya.
Huawei MateBook 14s serta 14 mengusung desain ultra slim body. Tepian bodi kedua lap top ini memiliki kepribadian tajam berkat CNC cutting- yang cocok dengan konsumen masa saat ini. Lebih- lebih mereka yang memiliki mobilitas besar.

Bodi kedua memiliki polesan sandblasted yang lembut dikala dijamah. Setelah itu, MateBook 14s serta MateBok 14 pula aman buat di dasar ke mana juga. Normal saja, karena bobot MateBok 14s cuma 1, 43 kilogram dengan ketebalan 16, 7 milimeter, sebaliknya MateBook 14 hanya 1, 49 kilogram dengan ketebalan 15, 9 milimeter. Zona desain kedua laptop merembet pula ke bagian tampilannya, ialah layar selebar 14 inci dengan bingkai( bezel) tipis.

Ketebalan bingkainya merupakan 6, 3 milimeter di sisi atas, serta 9, 3 milimeter di sisi dasar. Bingkai setipis itu tampaknya masih dapat menampung kamera 720P IR. Kamera ini tidak cuma dapat dimanfaatkan buat fasilitas teleconference, tetapi pula buat membuka kunci layar memakai fitur facial recognition.

Kembali ke soal layar, ketipisan bingkai kedua laptop menghasilkan rasio layar banding bodi yang menggapai 90%. Layar dengan rasio aspek 3: 2 ini diklaim sanggup memperkenalkan pengalaman visual yang mendekati realitas( immersive).

Alasannya, layar tersebut telah menunjang refresh rate 90 Hz, sanggup menimbulkan 1, 07 miliyar warna, serta tembus ruang warna 100% sRGB. Tidak cuma itu, layar ini juga sanggup menggapai tingkat kecerahan 400 nit, dengan rasio kontras 1500: 1.

Buat Kamu yang doyan menyaksikan film secara maraton, tenang, layar dari kedua laptop nyaman. Perihal itu sebab keduanya telah memiliki sertifikasi rendah emisi sinar biru dari TUV Rheinland. Layar kedua laptop pula leluasa kedipan dikala Kamu menyetel kecerahan di tingkat rendah. Sertifikasi TUV Rheinland Flicker Gratis merupakan jaminannya.

Ada pula pembeda antara MateBook 14s serta MateBok 14 merupakan tipe layarnya. MateBok 14s mengenakan layar sentuh, MateBook 14 memakai layar konvensional.

2. Performa Besar buat Produktivitas

Ke unggulan Laptop Huawei MateBook 14 di gadang mempunyai performa yang sangat worth it.

HUAWEI MateBook 14 dan 14s

Huawei MateBook 14s dibekali prosesor dengan performa mumpuni, ialah Intel Core i5- 11300H generasi ke- 11. Prosesor tersebut menjamin seluruh tugas dapat dituntaskan dengan kilat serta mudah. Tetapi, laptop ini tidak semata- mata kilat, karena dia pula menjamin pekerjaan berakhir dengan keakurasian besar.

Perihal itu tidak lain sebab terdapatnya keyboard aman dengan key travel 1, 5 milimeter. Keyboard ini memiliki backlight yang tingkatan kecerahannya dapat disesuaikan.

Pengguna juga tidak butuh takut kala kurang ingat bawa charger dikala bepergian dengan laptop ini. Alasannya, baterai 60 Wh MateBook 14s mampu bertahan sampai 11 jam dalam skenario mengerjakan bermacam tugas ala karyawan kantoran. Baterai ini didukung teknologi Huawei fast charging 90W

Menariknya lagi, MateBook 14s memiliki 4 buat speaker serta 4 buah mikrofon yang bermanfaat buat multimedia serta komunikasi. Dikala Kamu lagi melaksanakan rapat di tempat yang agak bising, suara Kamu senantiasa dapat didengarkan kolega sebab laptop ini telah menunjang AI noise cancellation.

Tidak hanya itu, mikrofon laptop ini pula sangat peka sebab dapat menangkap sumber suara sampai jarak radius 5 m. Kamu juga jadi dapat melaksanakan presentasi dengan leluasa tanpa takut suara tidak terdengar jelas.

Ada pula MateBook 14 muncul dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dari MateBook 14s. Sebagian perbedaannya ialah resolusi layar( 2K serta 2, 5K), baterai( 56 Wh serta 60Wh), dan teknologi pengisian energi( 90 Watt serta 65 Watt). Walaupun begitu, kedua laptop senantiasa aman buat mengiringi kegiatan handal.

3. Sokongan Mobile Apps Engine

MateBook 14s dirancang buat menunjang tiap kebutuhan konsumen. Hingga dari itu, pengguna bisa menciptakan sebagian mobile apps yang telah dimaksimalkan oleh Huawei serta gampang buat di- install lewat AppGallery yang ada di Komputer via sokongan Mobile Apps Engine.

Tipe beta dari Komputer AppGallery hendak bisa digunakan buat kali awal di Indonesia lewat HUAWEI MateBook 14s. Maksudnya, laptop ini memperkenalkan pengalaman smartphone di dalam laptop, apalagi membolehkan Kamu buat memainkan permainan di smartphone memakai laptop dengan responsif.

Country Head Huawei CBG Indonesia. Patrick Ru, sadar kalau sokongan Mobile Apps Engine ini berarti untuk konsumen masa saat ini.

“ Huawei menguasai, dikala ini warga memerlukan partner serba dapat buat menunjang produktivitas. Terlebih untuk pekerja handal dengan mobilitas serta pekerjaan yang banyak,” kata Patrick Ru.

” Visi Huawei dalam bisnis laptop merupakan menghasilkan produk terpercaya, dengan mutu serta inovasi besar. Kami sangat bergairah buat meluncurkan HUAWEI MateBook 14s serta MateBook 14( pada Desember 2021) ke pasar Indonesia.”

” Mudah- mudahan kedatangan produk ini bisa membagikan pengalaman superior serta membagikan peluang untuk pengguna buat tingkatkan produktivitas,” ucapnya.

4. Sokongan Sambungan Antarperangkat

HUAWEI MateBook 14s

Tren memperlihatkan terus menjadi banyak fitur yang diintegrasikan oleh konsumen. Perihal itu mereka jalani demi penuhi kebutuhan kerja serta hiburan selama hari. Laptop Huawei MateBook 14s serta MateBook 14 juga menunjang tren tersebut.

Lewat beberapa kenaikan pesat, kedua laptop bisa bersinergi secara fleksibel dengan smartphone, tablet, monitor, earphones, mouse, speaker serta printer. Sambungan ataupun konektivitas antarperangkat tersebut menjadikan HUAWEI MateBook 14s serta MateBook 14 selaku fitur sempurna, baik buat menunjang produktivitas tanpa batasan di tempat kerja ataupun kehidupan tiap hari.

Selaku contoh, kedua laptop ini bisa membagikan pengalaman Kerja sama Multi- layar PC- tablet. Fitur tersebut menjadikan kedua laptop sanggup mengganti tablet selaku medium foto eksternal buat Komputer, sehingga pengguna bisa menanggulangi tugas yang berbeda secara efektif di kedua fitur. Dari dokumen sampai foto serta video, pengguna bisa berbagi konten di segala fitur dengan drag- and- drop simpel.

Ketersediaan

HUAWEI MateBook 14s serta MateBook 14 formal diluncurkan di Indonesia pada Desember 2021. Kedua laptop dapat diperoleh dengan metode pre- order pada periode 8- 17 Desember 2021.

Kedua produk tersebut bisa dipesan di HUAWEI High- End Experience Store, Erafone, Eraspace, Urban Republic, Datascrip Mall, ataupun di bermacam e- commerce semacam Shopee, JD. ID, Tokopedia, Blibli, serta Lazada. Data lebih lanjut, bisa mendatangi web formal Huawei terpaut Huawei MateBook 14 seri ini.

Demikian sahabat beberapa keunggulan laptop huawei matebook 14 yang bisa saya sajikan untuk sahabat yang pecinta laptop.Semoga uraian di atas bisa menambah wawasan sahabat menenai laptop terbaru keluaran huawei.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *