Mengulas Tuntas Kelebihan Smartphone vivo x60 di tahun 2022

Hai sobat pada kesempatan ini saya akan mengulas tentang Kelebihan Smartphone vivo x60.Daripada sobat penasaran marilah simak ulasan di bawah ini dengan seksama supaya tahu apa sih,,,Kelebihan Smartphone vivo x60?

Kelebihan Smartphone vivo x60
Kelebihan Smartphone vivo x60

Setelah mengamati spesifikasi, inilah Kelebihan Smartphone vivo x60 yang dapat kita nikmati

1. Desain yang indah

oke sobat Kelebihan Smartphone vivo x60 yang pertama adalah smartphone ini memiliki desain yang sangat indah daripada keluaran sebelumnya.
Desain yang dibawa dari Vivo X60 tidak jauh berbeda dari pendahulunya, saya tinggal x50. Faktor khas dilihat dari pandangan dari tampilan hanya pada penempatan kamera depan dan pembentukan ruang belakang.

Lubang di kamera depan kini di tengah, sebelum X50 adalah di sudut kiri atas. Sementara pembentukan kamera belakang Vivo X60 terdiri dari lensa besar diikuti oleh dua lensa kecil di bawah dan lampu flash. Semua bertemu di sebuah modul.

X50 vivo menggunakan pengaturan lensa kamera vertikal belakang, lampu flash di luar modul. Di sisi lain, meskipun belum banyak berubah, saya tinggal x60 masih memiliki tampilan yang indah. Keindahannya bisa dilihat dari penutup belakang Anda dengan Gorilla Glass 6 materi, yang secara khusus dipoles untuk anti-silau.

Hidup panggilan itu dengan finish jangka satin. polish ini jelas memberikan pencetakan premium sementara membuat ponsel meminimalkan tangan. Bahkan x60 hidup lebih indah karena tubuh lebih tunggal dari saya hidup x50.

Sebab, ponsel ini dengan berat 176 g memiliki dimensi 159,63 x 75,01 x 7,36 mm (MIDNIGHT Varian Warna Hitam). Data dimensi menunjukkan bahwa saya hidup x60 sangat tipis dan ringan. Ini akan sulit bagi Anda untuk menemukan telepon logo resmi lain yang lebih tipis daripada aku hidup x60.

Layar

2. ciamik

Kelebihan Smartphone vivo x60 yang kedua udah tentu pasti ciamik badai.
Yuk, mengetahui kelebihan dan kekurangan dari Vivo X60! 5.
Layar layar 6,56 Inch AMOLED Isi X60 sektor layar hidup. Layar dengan resolusi penuh HD + (1080 x 2376 piksel) juga kuat karena dilindungi oleh Gorilla Glass 6. Kertas, layar ponsel ini sangat baik untuk merespon menyentuh dan menunjukkan konten.

Karena, taktil pengambilan sampel mencapai 240 Hz (tergantung pada permainan ponsel standar) dengan frekuensi update 120 Hz, terutama kedalaman warna dijamin oleh HDR10 + sertifikasi.

The Bodhisatwa Ray de Tech Radar mengatakan bahwa X50 layar hidup bisa menghasilkan warna yang hidup, karena rasio kontras menyentuh 6.000.000: 1. Menurut Ray, Black dapat sempurna muncul dari layar ponsel ini. Juga dengan warna-warna cerah.

akurasi warna tidak menghilang, meskipun ponsel di luar ruangan digunakan. Ray mengatakan layar dapat mengidentifikasi warna baik ketika mesin tampilan pencarian adalah untuk menunjuk ke gambar. Pengalaman yang menyenangkan ketika menonton layar hidup X60 juga disampaikan oleh NitanSh Rastogi dari 91 ponsel.

Rastogi mengatakan dia sangat senang menggunakan layar ponsel ini untuk melihat Youtube dan menonton film di (observasi ramai) maraton. X60 layar hidup telah mendukung Widevine L1, sehingga Anda dapat memutar film resolusi tinggi di Netflix. Selain itu, sensor pemindai sidik jari di mana Anda dapat mengandalkan keamanan mobile.

3. Kinerja yang baik

Yuk, mengetahui kelebihan dan kekurangan dari Vivo X60! 7.
Anda mungkin sudah mengetahui profil dari Chipset Snapdragon 870 yang ditambah Vivo X60. Ya, SOC dibuat dengan proses pembuatan 7 nm benar adalah himpunan navigasi chip 2020, yaitu Snapdragon 865+.

Namun, Snapdragon 870 mendapat suntikan mobil clock yang lebih tinggi, di 3,2 GHz, di salah satu core yang cepat disebut Kryo 585 Perdana. Adapun Kryo 585, dirancang dengan arsitektur Cortex A77 modern.

Selain Core Kryo 585 Perdana, Snapdragon 870 membawa dan tiga core menengah (Kryo 585 Emas: 2,42 GHz) dan empat inti kuat (Kryo 585 Silver: 1.8 GHz). Ada juga prosesor grafis Adreno disebut 650, yang menyebabkan kecepatan 670 MHz, dan modem 5G terintegrasi.

Berkat chipset delapan-core ini, X60 live performance dapat mempercepat. Berdasarkan pengalaman NitanSh Rastogi, ponsel tidak mengalami kendala seperti keterlambatan (HP DUMB) atau gagap (stagnan), ketika menjalankan banyak aplikasi pada satu waktu.

Switching dari aplikasi ke aplikasi berikut juga cepat. Kelembutan dalam pembukaan banyak aplikasi ini juga disebabkan oleh Besar RAM 8 GB. 8 GB RAM dapat ditransfer ke 11 GB karena saya hidup terendam teknologi memori diperpanjang.

Teknologi ini memungkinkan beberapa ruang dalam memori internal UFS 3.1 di X60 hidup dimodifikasi fungsinya sebagai RAM. Klaim hidup, memori diperpanjang dapat menyebabkan X60 hidup tanpa masalah 20 aplikasi pada satu waktu.

Apa yang terjadi jika digunakan untuk bermain game? Ternyata bahwa kinerja yang baik, menurut keadaan sebagai ponsel lambang. Rastogi menguji Call of Duty Mobile dan Asphalt 9 game dengan pengaturan grafis tertinggi. Setiap permainan dimainkan selama lebih dari 30 menit.

Akibatnya, permainan itu tanpa masalah. Ponsel itu secara keseluruhan kadang-kadang, tetapi tidak mempengaruhi akting sama sekali. Bodhisatwa Ray merasakan hal yang sama ketika mengundang Vivo X60 untuk bermain GIM. Game Semacam Garena bebas kebakaran dan dampak Genshin dimakan tanpa pembatasan pada konfigurasi grafis tertinggi.

Pertandingan pertama dapat dimainkan di 120 fps, yang membuat pengalaman bermain lebih SIP. Ponsel rata-rata adalah 100 fps dan kadang-kadang menyentuh 120 fps. Sementara ketika Ray menyentuh dampak Genshin, gambar masih berjalan tanpa masalah dengan catatan rata-rata 53 fps.

4. Kamera Lumayan oke

Yuk, mengetahui kelebihan dan kekurangan dari Vivo X60! 9.
Kamera merupakan sektor yang merupakan alasan utama mengapa saya hidup X60 lebih murah daripada RP2 juta dari X60 PRO. Karena lebih murah, Vivo X60 dilengkapi dengan spesifikasi kamera yang sedikit berbeda. Perbedaannya adalah dalam pembukaan kamera belakang dan sistem stabilisasi gambar.

Pembukaan ruang belakang X60 lebih kecil dari Pro X60 (F / 1.8 dibandingkan dengan F / 1.5). Dalam teori, ini akan menyebabkan X60 lebih rendah karena tidak lebih sensitif dalam menangkap cahaya.

Untuk sistem stabilisasi gambar, Vivo X60 USA ois konvensional. Sementara Vivo X60 Pro penggunaan berbasis takut image stabilizer yang mengatakan tiga kali lebih stabil dari Ois. Sisanya, mengkonfigurasi kamera ponsel kedua adalah sama.

Dari jumlah, resolusi, teknologi pengolahan. Bahkan keduanya juga memakai lensa Zeiss. Pertanyaannya adalah, jika dua perbedaan (bukaan dan penstabil gambar) melakukan hasil dari perjalanan hidup X60, jadi kurang baik?

Ternyata tidak, karena kualitas tetap baik, Anda tahu. Kamera utama 48 megapiksel (12 MP X 4 pixel binning) Ponsel ini dapat membuat gambar yang luar biasa rinci, pemutaran warna juga SIP. Sementara foto potret yang diambil dengan kamera telephy 13 MP tidak kurang baik.

Menurut Bodhisatwa Ray, kamera tele, ponsel ini melakukan pekerjaan yang bersih dalam membedakan, bahwa objek utama dan apa bagian Anda harus diminum. Ruang telepon memiliki panjang fokus 55 mm ini juga mampu menangkap partikel-partikel kecil, seperti debu jelas.

Hasil mengagumkan juga terjadi pada gambar yang diambil oleh 13 MP Ultrawide Chamber. Rincian gambar yang padat. Kamera depan 32 megapiksel Ponsel ini dapat menghasilkan gambar dengan warna yang akurat.

Sementara itu, malam fotografi menghasilkan gambar yang bagus karena kebisingan yang kecil. Jika gambar baik-baik saja, bagaimana merekam video?

Menurut Nitansh Rastogi dan Bohisatwa Ray, hasil video yang stabil, meskipun proses rekaman dilakukan saat bergerak. Hal ini mungkin terjadi karena Ois dan EIS dapat bekerja sama untuk menghasilkan 5 poin stabilitas.

5.baterai lumaya jumbo

Jika Anda melihatnya dari angka-angka, 4300 MAH adalah standar, kapasitas non-luar biasa. Namun, baterai dengan kapasitas ini cukup untuk cahaya X60 hidup menyala sepanjang hari. Setelah jadi diungkapkan oleh Yetnesh di halaman Exhibition.

Sementara Nitanh Rastogi menegaskan bahwa dia hanya selesai ponsel di tengah hari kedua digunakan. Layar pada waktu itu mendapat sekitar 6 jam. Daya tahan baterai dapat diperbarui jika ponsel digunakan dengan modus update tingkat 60 Hz.

Menurut penggunaan Bodhisatwa Ray, ponsel dapat dihidupkan selama 36 jam, tiga jam lebih dari menggunakan mode 120 Hz. Secara teori, baterai ponsel ini sebenarnya lebih tahan lama daripada X60 Pro. Karena, kapasitasnya 100 mAh lebih besar.

Selain itu, Subhrojit Mallick dari harga cerdas saya mencurigai bahwa salah satu alasan mengapa baterai Vivid X60 pro tetap ke luar adalah karena stabilizer gambar berdasarkan gimbal.

Lanjutkan dengan masalah kecepatan instalasi, pengisian baterai Vivid X60 dengan cepat dipersenjatai dengan adaptor 33-watt. Rastogi berkata, melukis baterai 10 persen sampai dia memakan waktu kurang dari satu jam.

Nah itulah sobat beberapa Kelebihan Smartphone vivo x60 yang dapat kita nikmati,yang pastinya masih sangat wort it untuk kebutuhan sehari hari di tahun 2022 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *