Acer Aspire 7 Ryzen 5000

Acer Luncurkan Acer Aspire 7 Ryzen 5000, Laptop Performa untuk Kreator

Hai sahabat semua kali ini saya akan mengulas laptop acer terbaru Acer Aspire 7 Ryzen 5000,laptop ini di desain untuk para kreator .

Era digital membawa banyak perubahan, termasuk profesi baru. Kini, karir di dunia digital semakin diminati, mulai dari freelancer profesional hingga pembuat konten.

Sebagai pembuat konten profesional, penting bagi Anda untuk memiliki perangkat yang dapat mendukung semua aktivitas Anda. Salah satunya adalah laptop Aspire 7 Ryzen 5000 (A715-42G), yang akan dirilis pada 2022.

Berikut 10 alasan kenapa laptop Acer Aspire 7 Ryzen 5000 wajib dimiliki di tahun 2022

Acer Aspire 7 Ryzen 5000

  • Mengusung prosesor tangguh, yaitu AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processor Aspire 7 Ryzen 5000 mampu menjalankan berbagai aplikasi dan perangkat lunak dengan lancar. Hal ini dimungkinkan berkat kehadiran 6 core dan 12 thread yang membantu laptop melakukan berbagai jenis aktivitas dengan lebih efisien
  • Dukungan NVIDIA® GeForce® RTX™ 3050 dengan grafis yang sangat memuaskan. Untuk melengkapi kinerja prosesor, kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 3050 terintegrasi ke dalam Aspire 7 Ryzen 5000. Ini dapat memberikan peningkatan grafis yang lebih baik untuk kebutuhan kreatif seperti mengedit foto, video, grafik 3D, mendesain atau bermain game dengan kinerja visual terbaik dari ray tracing.
  • Port konektivitas lengkap Laptop Aspire 7 Ryzen 5000 dilengkapi dengan 4 port USB berbeda yang mendukung integrasi penggunaan perangkat dengan perangkat lain, dari port USB Type-A hingga USB-C SuperSpeed dengan bandwidth hingga 5Gbps.
  • Konfigurasi penyimpanan SSD PCIe M.2 dapat diperluas hingga 1TB. Tidak hanya media penyimpanan, konfigurasi RAM juga dapat dengan mudah diupgrade oleh pengguna menjadi 2 slot dengan total kapasitas 32GB DDR4 SODIMM. Berkat RAM yang cukup besar, Aspire 7 Ryzen 5000 dapat mengakses semua aplikasi tanpa harus khawatir dengan kemacetan kapasitas.
  • Menggunakan teknologi koneksi dual-band Wi-Fi 6 (802.11ax) Fitur ini meningkatkan stabilitas dan kecepatan rata-rata hingga 3x lipat dibandingkan Wi-Fi 5 atau generasi sebelumnya.
  • Desain casing yang elegan dan profesional Acer Aspire 7 Ryzen 5000 memiliki desain yang elegan dengan gaya profesional. Untuk memudahkan mengakses pekerjaan di mana saja, kapan saja, keyboard laptop memiliki lampu latar, sehingga mudah digunakan bahkan di lingkungan dengan cahaya redup.
  • Dilengkapi dengan layar 15,6 inci dengan resolusi FHD dan teknologi panel IPS. Fitur ini memberikan gambar yang dapat dilihat dari semua sudut dengan kejernihan warna yang memukau.
  • Acer Color Intelligence dan Acer ExaColor Kontras layar yang bagus dan kejernihan warna yang lebih baik berkat Acer Color Intelligence dan dukungan Acer ExaColor untuk suhu warna, saturasi, dan penyetelan gamma waktu nyata.
  • Bezel atau bezel layar yang merupakan 81,61% dari rasio screen-to-body, memastikan Aspire 7 Ryzen 5000 tidak hanya memiliki bentuk yang ringkas, tetapi juga pengalaman menonton yang luas dan imersif.
  • Promo Cashback 3% hingga Rp 420.000 saat pre-order online di eStore. Baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui cara membelinya!

Penawaran terbatas! Manfaatkan penjualan Aspire 7 Ryzen 5000 selama periode pre-order.

Acer Aspire 7 Ryzen 5000 (A715-42G) bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp. 13.999.000 hanya tersedia melalui pre-order online di Acer eStore https://store.acer.com/en-id/ untuk tanggal 29 Januari hingga 6 Februari 2022.

Untuk memastikan produktivitas kerja yang maksimal, menawarkan penawaran menarik berupa pra-instal Windows 11 Home dan Microsoft Office Home and Student 2021 yang dapat digunakan seumur hidup.

Selain itu, juga menawarkan promo cashback 3% hingga Rp 420.000 untuk pre-order online dari Acer eStore, serta bundle menarik seperti headset Predator Galea 350 atau mouse Predator Cestus 330 (tergantung ketersediaan stok dan selama persediaan tersedia). terakhir).

Ketika Anda membeli dari Acer eStore, Anda dapat dengan mudah membayar dengan cicilan dengan bunga 0% dan pengiriman gratis ke seluruh wilayah Indonesia. Ayo kunjungi eStore Acer di

untuk mendapatkan laptop performa

Aspire 7 Ryzen 5000

dan informasi tentang penawaran produk Acer terkini lainnya.

 

sumber:situs resmi acer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *