Microsoft sedang uji coba fitur baru di Windows 11

Halo sahabat dalam kesempatan kali saya akan menyajikan berita dari microsoft mengenai uji coba fitur baru di Windows 11.

Microsoft telah merinci rencananya untuk menguji fitur baru di Windows 11 pada tahun 2022 setelah mengumumkan minggu lalu bahwa sistem operasi akan menerima pembaruan yang lebih besar dari biasanya pada bulan Februari dengan aplikasi Android, peningkatan bilah tugas, dan banyak lagi.

Apa sih rumor fitur baru di Windows 11?

fitur baru di Windows 11

Menurut The Verge, pembuat perangkat lunak mengatakan akan bereksperimen lebih banyak dengan fitur baru di Windows 11 untuk mengevaluasi yang mungkin tidak akan pernah dikirimkan.

“Sebagai bagian dari evolusi yang sedang berlangsung ini, Orang Dalam akan melihat bahwa kami lebih condong ke Dev Channel sebagai tempat untuk menetaskan ide-ide baru, mengerjakan objek-objek lama, dan memeriksa status fitur individu,” kata Amanda Langowski, direktur Program Windows Insider.

Dia menambahkan, “Dalam beberapa kasus, konsep-konsep ini tidak pernah dikirimkan, tetapi dengan lebih banyak bereksperimen, kami dapat menyempurnakan pengalaman dan memberikan solusi di Windows yang benar-benar memberdayakan pelanggan kami untuk mencapai lebih banyak.”

Beberapa pengujian A/B seperti ini telah terlihat sebelumnya, dengan subset Windows Insider mendapatkan akses ke fitur sebelum Microsoft meluncurkannya lebih luas ke penguji. Namun, mungkin ada variasi di masa mendatang yang tidak sepenuhnya didokumentasikan oleh Microsoft.

Sejumlah penggemar Windows menantikan fitur baru setiap kali Microsoft merilis build baru, menggunakan flag di sistem operasi untuk mengaktifkan fitur tersembunyi dan melihat apa yang sedang bereksperimen dengan Microsoft.

“Kami juga mengakui bahwa beberapa Insider kami yang lebih paham secara teknis telah memperhatikan bahwa beberapa dalam build yang telah kami jalankan sengaja dinonaktifkan. Begitulah cara desainnya, dan dalam kasus ini kami hanya akan mengomunikasikan tentang yang sengaja kami perkenalkan memungkinkan orang dalam untuk mencoba berbagai hal dan memberikan umpan balik,” kata Langowski.

Pengujian Saluran Dev untuk Windows 11 sekarang benar-benar akan menjadi tempat eksperimental muncul, membawa fitur Saluran Beta lebih dekat ke apa yang dikirimkan untuk semua orang. Ini bisa berarti bahwa fitur baru bahkan akan muncul di saluran beta terlebih dahulu karena lebih dekat dengan pengiriman.

Microsoft berencana untuk memberikan jendela kepada penguji Windows 11 untuk beralih dari Saluran Dev ke Saluran Beta untuk menghindari eksperimental yang akan datang.

Ini kemungkinan akan bertepatan dengan rilis Februari, termasuk dukungan aplikasi Android, perubahan bilah tugas, dan aplikasi Notepad dan Media Player yang didesain ulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *